HMJ dan Prodi Ilmu Politik Beri Sembako dan Masker Bagi Mahasiswa Tidak Mudik

  • 19 April 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

PENGABDIAN - Di tengah wabah Pandemic Global Covid-19, himbauan untuk tidak mudik, membuat ratusan mahasiswa UIN Alauddin Makassar memilih untuk tidak pulang ke kampung halamannya.

Hal tersebut mendapat perhatian khusus dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dengan Program Studi Ilmu Politik Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik UIN Alauddin Makassar pada Ahad (19/4/2020), ratusan paket sembako kembali dibagikan kepada para mahasiswa dan masyarakat.

"Sebagai salah satu bentuk kepeduliannya Pimpinan dan mahasiswa Prodi Ilmu Politik Fak. Ushuluddin, Filsafat dan Politik UIN Alauddin Makassar melaksanakan Bakti Sosial dalam bentuk pembagian Sembako bagi mahasiswa yang tidak Mudik dan masih bertahan di Kos/asrama serta bagi masyarakat sekitar kampus," kata Ketua Jurusan Ilmu Politik Syahrir Karim.

Ia menambahkan, kegiatan itu dimulai pada pukul 11.00 WITA sampai selesai di pintu keluar kampus dan sekitarnya. "Alhamdulillah paket Sembako sebanyak satu mobil sudah terbagi habis, semoga berkah," ujarnya