Asnun Mahasiswa Ilmu Politik Uin Alauddin Makassar: Terpilih Menjadi Formatur Ketua Umum Ikatan Duta Lingkungan Hidup Kota Pare-Pare Periode 2024-2025

  • 11 Maret 2024
  • 09:34 WITA
  • Administrator
  • Berita

Dalam sebuah peristiwa bersejarah bagi mahasiswa Ilmu Politik Uin Alauddin Makassar, Asnun, seorang mahasiswa yang juga pengurus HMPS Ilmu Politik Uinam , telah terpilih sebagai formatur Ketua Umum Ikatan Duta Lingkungan Hidup Kota Pare Pare untuk periode 2024-2025. Kemenangan Asnun dalam pemilihan tersebut tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi sesama mahasiswa dan komunitas lingkungan di Kota Pare Pare.

Reaksi ucapan selamat pun mengalir deras dari rekan-rekan sesama mahasiswa, dosen, dan masyarakat luas yang mengenal Asnun. Mereka mengakui bahwa kepemimpinan Asnun yang berintegritas, komitmen, dan dedikasi yang tinggi akan menjadi landasan kuat bagi kemajuan Ikatan Duta Lingkungan Hidup Kota Pare Pare selama periode kepemimpinannya.

Dengan semangat yang membara, Asnun siap mengemban tanggung jawab barunya sebagai formatur Ketua Umum Ikatan Duta Lingkungan Hidup Kota Pare Pare. Ucapan selamat pun terus mengalir mengiringi langkahnya dalam mewujudkan perubahan positif bagi lingkungan hidup, serta memberikan inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk turut berperan aktif dalam menjaga kelestarian alam.